12 Style Cowok Bercambang yang Bikin Hati Cewek Bertekuk Lutut. Habis Gimana, Gemas-gemas Mengayomi, Gitu!

Advertisement
advertisement
Featured Image

Pada dasarnya, cowok memang nggak perlu banyak gimmick pada penampilan untuk terlihat menarik. Itu mengapa kebanyakan cowok yang melakukan perawatan demi mempunyai wajah mulus malah terlihat aneh. Meskipun pada dasarnya sah-sah saja bagi siapapun untuk merawat diri.

Khusus untuk cowok, cambang merupakan solusi untuk menambah kesan maskulin dan juga menjadi daya tarik tersendiri. Dengan catatan tetap harus dirapikan dan tidak dibiarkan begitu saja. Pada kenyataannya, banyak juga kok cewek yang lebih suka dengan cowok yang punya cambang. Hipwee Style memberikan 12 cowok dengan cambang di wajahnya yang akan membuat hati para cewek meleleh.

1. Awal kariernya di dunia musik, Ello muncul dengan rambut cepak. Tapi kini justru lebih senang berambut panjang lengkap dengan cambangnya

2. Chicco Jerikho juga aktor yang lumayan sering memelihara cambang. Bikin makin ganteng sih emang!

3. Bagaimana dengan cambang tipis yang dipunyai Rio Dewanto ini? Bikin gemas nggak sih?

4. Cambang memang nggak dipungkiri jadi daya tarik tersendiri buat cowok. Seperti Reza Rahardian ini contohnya

5. Cambang tipis dipadankan dengan beanie. Perpaduan yang pas!

6. Siapa bilang dengan cambang cowok kelihatan garang? Justin Timberlake mematahkan pendapat itu

6. Tapi, selain sebagai style, cambang memang menambah kesan macho untuk para cowok

8. Entahlah, tapi cowok keturunan Arab dengan jambang tipis seperti Zayn Malik benar-benar bikin lemah iman!

9. Kalau ada cowok bercambang ditambah senyum tipis dan tatapan maut kayak begini kayanya sih hati beneran bakal meleleh

10. Bagaimana dengan cambang yang tumbuh sedikit lebat seperti ini? Yay or nay?

11. Cowok dengan cambang juga terlihat lebih seksi. Apalagi lihat Adam Levine seperti ini…

12. Cambang juga jadi salah satu ciri kemapanan seorang pria, terlihat lebih dewasa dan juga mengayomi

Apapun style-nya, semua memang kembali pada kenyamanan masing-masing. Tapi, untuk urusan cambang, nggak ada salahnya kamu coba sesekali. Siapa tahu justru akan menambah daya tarik.

Incoming search terms:

  • cream penumbuh brewok di jepan
  • penumbuh jenggot nasa
Advertisement
advertisement
12 Style Cowok Bercambang yang Bikin Hati Cewek Bertekuk Lutut. Habis Gimana, Gemas-gemas Mengayomi, Gitu! | admin | 4.5