Ketimbang Obat Oles Kimia, 7 Bahan Alami Ini Bisa Kamu Pakai Buat Numbuhin Jambang

By | July 30, 2018
Featured Image

Tren facial hair dalam beberapa tahun ke belakang ini mulai digandrungi cowok-cowok di Indonesia. Sebagian besar cowok Indonesia memang tak memiliki gen atau hormon yang mendukung untuk mendapatkan rambut halus. Berbeda dengan orang-orang Eropa sana.

Orang Indonesia yang memiliki rambut halus lebat di bagian wajahnya adalah minoritas. Kamu pasti punya kawanmu yang punya jambang dan kumis natural – tanpa harus diolesi apapun pada wajahnya. Dan jika melihat tren saat ini, kamu pasti cemburu pada temanmu itu. Betu apa betul?

Untuk mengobati rasa iri tersebut, sebagian dari kita menggunakan obat-obat penumbuh rambut yang belum tahu keamanan dan efek sampingnya bagi kita. Pengennya sih cepet-cepet tumbuh, makanya kita pilih pakai obat kimia. Mending cocok, lha kalau enggak gimana? Malah ngundang penyakit ‘kan? Amit-amit…

Nah, guys, sekarang Hipwee mau kasih alternatif lain biar bisa menumbuhkan rambut halus di wajah. Pakai bahan-bahan alami lhooo. Jadi enggak perlu pakai obat kimia penumbuh rambut deh. Cekidot!

Coba cek di dapur atau di kulkas, kalau kamu menemukan mentega. Oleskanlah di bagian yang kamu inginkan.

Enggak sampe gini juga kali..

Wuihhh, ternyata bahan-bahan yang enggak jauh dari kita bisa punya khasiat menumbuhkan rambut halus. Salah satunya mentega! Bahan ini tentu bakal gampang kamu dapatkan. Bahkan kalau kamu lagi beruntung, kamu mungkin bisa menemukannya di kulkas atau di dapur.



Tunggu Apalagi? Segera buktikan sekarang juga dan jadikan penampilanmu lebih keren dan maco dengan brewok dan kumis.

Untuk kontak pemesanan dan konsultasi :
WA: http://bit.ly/foltibaffisby
IG : @foltibaffisby
LINE : http://bit.ly/2rqjOBb


Produk Kami Juga Tersedia di Market Place:


  • Shopee: http://bit.ly/folti-shopee
  • Lazada: http://bit.ly/folti-lazada
  • Tokopedia: http://bit.ly/folti-tokopedia
  • Bukalapak : http://bit.ly/folti-bukalapak


Minyak hasil bakaran kemiri yang hangus juga bisa bantu merangsang tumbuhnya rambut kamu.

Kemiri...

Metode satu ini cukup populer. Soalnya kemiri sudah jadi rahasia umum soal menumbuhkan rambut halus di bagian potensial pada wajahmu. Enggak susah kok buat mendapatkan kemiri. Kamu hanya perlu bermodal pergi ke tukang sayur atau supermarket untuk mengawalinya. Atau kalau tersedia di dapur, bolehlah kamu pakai beberapa.

Kamu cukup bakar sampai hangus, lalu tekan kemiri hangus tersebut hingga mengeluarkan minyak. Hasil minyak tersebut lalu kamu oleskan ke bagian wajah yang ingin ditumbuhi rambut. Pakailah sebelum tidur. Tapi jangan lupa buat cuci muka sebelum bener-bener tidur. Entar bekasnya malah bikin kotor bantal.

Udang juga punya khasiat alami buat pertumbuhan jambang, kumis, dan jenggot.

Telurnya udang...

Hal yang satu ini bakal susah kamu cari kecuali kamu hidup di pesisir pantai. Pasalnya, cara yang satu ini mengharuskan kita menggunakan telur udang. Kalau udah dapet bahan tersebut, kamu cukup mengoleskan lendir yang kamu peroleh dari telur udang tersebut. Supaya maksimal sih kamu kudu teratur memakainya dan cukup sehari sekali mengolesnya.

kata orang-orang pesisir, telur yang masih nempel di udangnya biasanya lebih berkhasiat. Berani coba pakai lendir itu? Buat yang punya alergi, mending pakai alternatif lain.

Content retrieved from: https://www.hipwee.com/hiburan/cowok/ketimbang-obat-oles-kimia-7-bahan-alami-ini-bisa-kamu-pakai-buat-numbuhin-jambang/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *