Perbedaan Obat Penumbuh Jenggot Yang Aman Dan Tidak Aman

By | August 11, 2016

Cara menumbuhkan jenggot dan jambang secara alami

Saat ini yang paling dicari oleh para pria macho yaitu obat penumbuh jenggot alami yang aman . Sekarang juga, sudah banyak berbagai produk penumbuh jenggot ampuh yang dijual dipasaran. Tapi Anda harus mengetahui produk penumbuh jenggot cepat yang aman dan yang tidak aman untuk digunakan. Produk penumbuh jengot super yang aman akan menggunakan bahan-bahan alami sebagai komposisi utama.

Sedangkan penumbuh jenggot yang tidak aman menggunakan bahan kimiawi sebagai kompisi utamanya. Masih banyak yang harus Anda ketahui, diantaranya penumbuh jengggot harus melewati uji produk secara klinis dan mendapat ijin sertifikasi BPOM Republik Indonesia.

Anda harus berhati-hati dengan obat penumbuh jenggot instan yang memakai bahan kimia karena sangat berbahaya. Jika Anda ingin mengetahui perbedaan obat penumbuh jenggot manjur  yang aman dan yang tidak aman, berikut ini perbedaannya :

  1. Komposisi yang Digunakan
    a. Penumbuh Jenggot yang aman : menggunakan bahan-bahan alami seperti seperti Emortal Pep Hair dan Extract Aloe Vera, Stearic acid, cetyl alcohol, cithrol GMS, white oil, propylparaben, BHT, propylene glycol, Na EDTA, methylparaben, triethanoamine, aqudemiberal, tocopherol acetate, EDG plus, Emortal Pep.hari, aloe Vera extract.
    b. Penumbuh Jenggot yang tidak aman : menggunakan bahan-bahan kimia seperti alcohol, merkuri, hidrocinon, Asam Retinoat/Tretinoin/Retionic Acid, resolsinol, bahan pewarna kimia, dlethylene glycol (DEG), timbal (Pb).
  1. Memiliki ijin BPOM
    a. Penumbuh Jenggot yang aman : sudah teruji secara klinis dan mendapatkan ijin sertifikasi BPOM Republik Indonesia.
    b. Penumbuh Jenggot yang tidak aman : belum teruji secara klinis dan tidak mendapatkan ijin sertifikasi BPOM Republik Indonesia.
  1. Efek Setelah Penggunaan
    a. Penumbuh Jenggot yang aman : tidak ada efek samping saat penggunaan dan tidak menyebabkan iritasi pada wajah jadi sangat aman.
    b. Penumbuh Jenggot yang tidak aman : ada efek samping yang bisa menyebabkan radang dan kanker kulit.
  1. Harga Obat Penumbuh Jenggot
    a. Penumbuh Jenggot yang aman : harganya sangat terjangkau tidak mahal dan tidak murah juga.
    b. Penumbuh Jenggot yang tidak aman: harganya sangat murah.

Obat penumbuh jenggot Folti Baffi termasuk obat penumbuh jenggot yang aman karena obat penumbuh jenggot Folti Baffi menggunakan bahan-bahan alami  dan mendapatkan ijin sertifikasi BPOM Republik Indonesia. penumbuh jenggot mujarab Folti Baffi akan membantu mempercepat  pertumbuhan jenggot dengan cepat dan aman.

Itulah Perbedaan Obat Penumbuh Jenggot Yang Aman Dan Tidak Aman. Semoga Artikel Ini Bisa Bermanfaat Bagi Anda Yang Telah Membacanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *